Polres Lhokseumawe Cek Kesiapan Ranmor Dinas Personil

author photoRedaksi
10 Feb 2021 - 11:16 WIB

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe melakukan pengecekan kesiapan semua kendaraan dinas para personel di Mapolres Lhokseumawe, selasa (09/02/2021) pagi.

Pengecekan yang dipimpin oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan didampingi Kabag Sumda Kompol Budiman dan staf bagian sarana prasarana (sarpras) itu dilakukan untuk mewujudkan program prioritas Kapolri yang baru dalam pelaksanaan tugas 100 hari kerja.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Salman Alfarasi, SH, M.M mengatakan, 
Ratusan kendaraan dinas, mulai dari roda dua hingga roda enam yang selama ini dipegang atau dipakai oleh anggota polisi yang bertugas di Polres dan Polsek dihadirkan ke halaman Mapolres.

Lanjutnya, pengecekan kesiapan kendaraan dinas tersebut dilakukan dalam rangka untuk pelaksanaan dan penunjang tugas yang rutin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Pengecekan kendaraan dinas juga dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan tugas 100 hari kerja Kapolri yang baru untuk mendukung dan mewujudkan 'Program Presisi yakni prediktif responsibilitas, transparansi dan berkeadilan."ungkapnya.

Personil dihimbau oleh pimpinan agar kendaraan yang diamanahkan dan milik dinas tersebut agar dirawat dan dijaga dengan baik layaknya seperti kendaraan pribadi"pungkasnya.
KOMENTAR