Masyarakat dua desa harapkan jalan hubungan diaspal

author photoRedaksi
22 Feb 2021 - 17:33 WIB

MEULABOH - Masyarakat Gampong ujongnga dan masyarakat Gampong Ladang kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat,,kini sangat dambakan dan penuh harap agar jalan hubungan dua Gampong dilakukan pengapalan.

Beberapa masyarakat Gampong Ladang pada THE  ATJEH NET (22/2).menyebutkan pembangunan talud jalan kiri kanan sudah dibangun secara gotong royong, yang melibatkan seluruh masyarakat Gampong Ladang dengan sistem bayar Ongkos kerja Rp 90.000 per hari per orang.

Sesudah dibangun talud jalan, masyarakat selalu bertanya kapan diaspal jalan hubungan. Habis bulan berganti bulan, Habis tahun berganti tahun Tidak turun Angin segar tentang pengapalan jalan hubungan, ungkap salah seorang warga disama Tiga tidak menyebut namanya.

Said Azmi SE ,waktu masih me jabat Camat kecamatan Sama Tiga masalah pengapalan jalan hubungan sudah pernah diusulkan dalam forum musrembang tingkat Kecamatan Sama Tiga, tapi sekarang Said Azmi sudah mejabat Sebagai Camat Kecamatan Johan pahlawan, sementara Camat  Sama Tiga Murdani SH mengatakan pihaknya juga telah mengusulkan tentang pengapalan jalan hubungan dua Gampong.

Dari pantauan THE ATJEHNET (22/2), kelihatan jalan yang telah dilakukan serakan krikil kini tampak krikil tidak rapi lagi dibadan jalan, jika tidak cepat ditangani oleh pihak tertentu besar kemungkinanan badan jalan dikuatirkan akan berlobang .( MJ).
KOMENTAR