Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Duka Alm. Abu Panton

author photoRedaksi
11 Feb 2021 - 14:10 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengunjungi rumah duka alm. Tgk H. Nurdin Salam atau lebih dikenal Abu panton yang meninggal dunia pada umur 88 tahun di Desa panton, Kec. Nisam, Kabupaten Aceh Utara, kamis (11/02/2021) siang.

Alm. Tgk H. Nurdin Salam atau lebih dikenal Abu panton meninggal  pada hari senin (08/02/2021) pukul 14.30 Wib dan meninggalkan seorang istri an. jazaah (60).

Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang juga didampingi Kapolsek Kapolsek Nisam dan disambut dengan baik oleh keluarga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan sedikit santunan yang diterima pihak keluarga. Kunjungan tersebut merupakan sebagai wujud rasa empati Kapolres Lhokseumawe terhadap tokoh agama yang ada di Nisam.

"Saya harap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Karena kematian itu adalah hal yang pasti, kita semua juga akan kembali kepada Allah SWT," ujar Kapolres.

Sementra Khairul walad (36) anak ketujuh mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe di kediaman rumah duka yang terletak di kawasan pedalaman Aceh utara itu.

"Alhamdulillah merasa senang atas kunjungan ini, semakin banyak yang datang akan mendatangkan ketenangan atas duka yang kami alami rasakan saat ini" pungkasnya Khairul walad (36) sebagai generasi penerus alm. abu panton tersebut.
KOMENTAR