Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Anak Penderita Lumpuh Layu

author photoRedaksi
27 Feb 2021 - 13:20 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "kue surga" di kediaman anak penderita lumpuh layu di Gampong Tanjong Keumala, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Jumat (26/2/2021).

Bocah tersebut bernama Aila Farisa yang masih berumur 4,5 tahun, ia merupakan buah hati dari pasangan M Yanis dan Nurhayati. Selain harus merawat putrinya sedang sakit serta tidak bisa berjalan, keluarga ini juga tergolong warga kurang mampu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH saat melihat langsung kondisi Aila kepada kedua orangtuanya mengharapkan agar sabar dalam menghadapi cobaan hidup. "Ini sudah ketetapan Allah SWT, semoga Bapak M Yanis dan Ibu Nurhayati diberikan ketabahan," ujarnya.

Perbincangan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan keluarga tersebut penuh dengan keakraban. Seliam berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan guna meringankan beban keluarga Aila.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wikayah hukumnya yang kurang mampu. Mohon diterima, walaupun tidak seberapa, namun saya harap dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya," pungkas Kapolres.

Hadir ikut mendampingi Kapolres Lhokseumawe yaitu, Kapolsek Sawang, personil Polsek Sawang, Keuchik Tanjong Keumala, Mansyurdin dan beberapa perangkat gampong lainnya.
KOMENTAR