Kapolres Lhokseumawe Bantu Pembangunan Dayah Babur Ridha Al-Aziziah

author photoRedaksi
12 Feb 2021 - 07:07 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H bantu pembangunan Dayah Babur Ridha Al-Aziziah di Desa Uteun Bayi Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, kamis (11/02/2021) siang.

Kapolres Lhokseumawe langsung berkunjung dan menyerahkan bantuan kedayah tersebut dan disambut dan terima langsung pimpinan Dayah Tgk Muhammad Husaini disaksikan sejumlah santri dayah setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan, 
Polres Lhokseumawe rutin melaksankanan program misi sosial, kemanusiaan dan religius dengan rutin bersilaturrahmi dengan ulama, membantu masyarakat yang membutuhkan dalam program "Kue Surga" seperti warga yang sakit, korban kebakaran dan sebagianya.

Dalam program Jum'at Baroqah Polres Lhokseumawe memberikan ratusan paket nasi kepada warga secata rutin dilakukan berpindah di masing-masing kecamatan. Selain itu untuk pembinaan rohani Polres Lhokseumawe juga meminta para Ustad atau Tengku bergantian untuk memberikan pencerahan kepada personil. 

Hal ini dilakukan tergerak dari hati yang paling dalam, ikhlas dan tidak ada Maksud pikiran pencitraan dan sebagainya.

"Sejak menginjakkan kaki berdinas sebagai Kapolres Lhokseumawe, saya sudah pikirkan program kebutuhan saya untuk mendekat diri dengan manusia dan mendekatkan diri kepada Allah dengan mengabdi untuk sama-sama saling membantu dalam hal kebaikan sebagai sesama ummat muslim"imbuhnya.

Lanjutnya, Ini adalah kebutuhan pokok dan keinginan hati yang paling dalam untuk sama-sama meringankan dan membantu bekerja sama dalam hal kebaikan.

Insyaalah kita akan terus jalin silaturrahmi dan jika butuh bantuan akan saya bantu semampunya. Saya juga berharap doa dan dukungan dari Ustad agar Polres Lhokseumawe dapat Ridho dapat berkah dari Allah dan selalu dalam kemudahan dan lindungan Allah SWT, pungkas Kapolres

Sementara Tgk Muhammad Husaini pengurus Dayah Babur Ridha Al-Aziziah mengungkap ucapan terima kasih atas bantuan Kapolres kepada dayah. "Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan jadi amal serta ladang pahala bagi bapak Kapolres"ungkapnya.
KOMENTAR