Brimob Aceh Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Untuk Keluarga Zahra

author photoM. Sulaiman
5 Feb 2021 - 13:35 WIB

LHOKSEUMAWE- Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Bhayangkari melaksanakan Program Jumat Berkah, memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu yang berdomisili di Desa Meunasah Mee Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe Jumat 5 Februari 2021.

Sementara Bantuan yang diberikan kepada keluarga kurang mampu tersebut diantaranya, Uang, Pakaian, Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, mie instan.

Sedangkan penerima bantuan tersebut, yang merupakan Keluarga Zahra yang tak lain Siswa SMP Negeri 5 Kota Lhokseumawe selaku penduduk desa meunasah mee kecamatan Muara Dua, tergolong keluarga kurang mampu, Zuhra selaku Siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe tersebut, terpaksa bekerja untuk memenuhi kebutuhan kehidupan keluarganya, sepulang sekolah Zuhra sehari hari menjadi kuli bangunan bersama ibunya,

Adapun Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H menyebutkan" Program "Jumat Berkah" ini kami laksanakan untuk membantu sesama, khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu, hari ini kami membantu Zahra yang tinggal bersama keluarganya, mengalami kesulitan ekonomi. Sehingga kami tergugah hati untuk mengumpulkan donasi, sembako dan pakaian. 

Didampingi Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Muliadi, S.H. bersama anggota, Iptu. Muhammad Nafis, S.H menyambangi langsung ke rumah Zahra untuk memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa Uang, Pakaian, Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, mie instan. Sementara itu Keluarga Zahra turut didampingi Dewan Guru SMP Negeri 5 Lhokseumawe, keluarga Zahra dan Dewan Guru, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang telah memberikan bantuan. semoga Allah akan selalu membalas kebaikannya, 

"Harapan kita semua, kegiatan pembagian bantuan sosial yang sudah terlaksana ini dapat memberikan inspirasi bagi warga masyarakat untuk saling membantu sesama, semoga bermanfaat". Ungkap Iptu. M.Nafis.(MS)
KOMENTAR