Koramil 03/Blangkejeren Silaturahmi dengan masyarakat kampung persiapan Aihsejuk

author photoKamsah
28 Jan 2021 - 20:56 WIB

BLANGKEJEREN - Tingkatkan tali silaturahmi dengan Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat kampung persiapan Aih sejuk yang dilaksanakan Koramil 03/Blangkejeren bersama anggota Babinsa dengan melaksanakan Sholat magrib kemudian di lanjutkan dengan shalat Isa, di wilayah binaan Koramil 03/Blangkejeren , bertempat di Menasah Khairul umaam Kamis malam, (28/01/2021).

Silaturahmi dipimpin Danramil 03/ Blangkejeren Kapten Inf Muhammad Saleh beserta anggota Babinsa dengan melaksanakan Sholat magrib keliling diberbagai tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Blangkejeren pada kesempatan tersebut Koramil 03 Blangkejeren menyambangi tempat ibadah Di Musohla Khairul um,mah untuk melaksanakan sholat magrib dan shalat Isa bersama warga masyarakat dan tokoh Agama setempat.

Tujuan silaturahmi Sholat magrib keliling adalah untuk mempererat hubungan komunikasai yang baik antara Anggota Koramil dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat di wilayahnya, ucap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Blangkejeren juga Memperkenalkan diri sebagai Danramil baru di Koramil 03/Blangkejeren

kami mengharapkan kedepannya akan terjalin komunikasi dan Sinergitas yang baik antara Danramil ,Babinsa Tokoh Agama, Warga Masyarakat

Mukim kemukiman ujung Baro Tgk Ali Muhammad Salim mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini semoga sinergitas yang terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Giat Sholat magrib keliling dihadiri mukim kemukiman ujung Baro Tgk Ali Muhammad Salim tokoh Agama, tokoh Masyarakat diantaranya Danramil 03/, Blangkejren Anggota Babinsa Serka Sugino, dan kopda Muhammad Arifin sebagai Babinsa kampung Kute sere

Keucik Kampung persiapan Aih sejuk Khariul Umammi S.Ag MA,Mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Danramil dan anggota Babinsa Koramil 03/Blangkejeren semoga sinergitas dan kerjasama seirama dalam menjaga Kamtibmas wilayah kampung persiapan Aih sejuk dan Kecamatan Blangkejeren Pada khususnya dan kabupaten Gayolues pada umumnya. (Kamsah galus)
KOMENTAR