Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Mapolres Pidie Jaya

author photoKherry Leib
4 Jan 2021 - 10:29 WIB

PIDIE JAYA - Kepolisian Resor Polres Pidie Jaya menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dihalaman Mapolres setempat, Senin (04/01/2021).

Bertindak selaku pimpinan upacara Kapolres diikuti Wakapolres Polres,Kabag OPS,Kasat Intelkam,Kasat Reskrim dan seluruh jajarannya.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun 2021 di polres Pidie Jaya sebanyak 39 orang dari, IPDA ke AKP 1 orang,
IPDA ke Iptu 5 orang,
Aipda ke Aiptu 2 orang,
Bripka ke Aipda 3 orang,
Brigadir ke Bripka 24 orang,
Britu ke Brigadir 1 orang dan Bripka ke Briptu 3 orang.

Kapolres Pidie Jaya,
Ajun Komisaris Besar (AKBP) Musbagh Ni'am, SAg, SH.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat tahun ini.

Menurut Kapolres kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak seorang anggota Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, Namun melalui suatu proses penilaian panjang dan salah satu wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan karena prestasi, dedikasi, dan tanggung jawab di dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah menjalankan tugas dengan baik sehingga Nama Polres Pidie Jaya termasuk salah satu Polres yang berhasil dalam pengukapan kasus dan pengamanan kamtibmas. (KH)
KOMENTAR