Kapolres Lhokseumawe Terima Penghargaan dari Pusat Riset Ilmu Kepolisian USK

author photoRedaksi
29 Jan 2021 - 21:09 WIB

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H menerima piagam penghargaan dari lembaga Pusat Riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala di Mapolres Lhokseumawe, Jum'at (29/01/2021).

Tampak penyerahan piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Lhokseumawe dari Dewan pakar Pusat Riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala Dr. M. Gaussyah, S.H, M.H didampingi Kepala Pusat Ilmu kepolisian Syiah Kuala M. Iqbal, S.H, M.H dan sejumlah staf.

Dalam sambutannya, Dr. M. Gaussyah, S.H, M.H selaku Dewan pakar Pusat Riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala
mengucapkan selamat atas raihan prestasi Polres Lhokseumawe sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020.

Lanjutnya, raihan prestasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini adalah amanah dan harus kita jaga, kedepan menuju raihan prestasi Zona Integritas berpredikat Wilayah Berikrasi Bersih Melayani (WBBM)

"Polres Lhokseumawe Layak mendapatkan predikat WBK, ini penghargaan dari kami sebagai lembaga pusat penelitian Ilmu Kepolisian, ini adalah wujud aprisiasi atas apa yang sudah di perlihatkan oleh Kapolres Lhokseumawe dan jajarannya yang sudah mendapatkan predikat WBK" ungkap Dr. M. Gaussyah, S.H, M.H.

kita bersyukur kepada Allah salama 5 tahun berupaya agar salah satu satker di Polda Aceh mendapatkan predikat ZI WBK atau ZI WBBM, berkat kerja keras Kapolres Lhokseumawe dan jajaran raihan predikat WBK dapat diraih"pungkasnya.
KOMENTAR