Jatuh Saat Mandi, Siswa Ditemukan Tak Bernyawa di Krueng Lhok Sandeng

author photoKherry Leib
26 Jan 2021 - 16:33 WIB

PIDIE JAYA - Tim gabungan TNI, Polri, SAR BPBD, PMI dan Warga setempat mengevakuasi siswa yang diduga tenggelam dalam Sungai (Irigasi Lhoksandeng) Selasa (26/01/2021) pukul 11.30 WIB.

Menurut informasi siswa yang tenggelam bernama Edi Ardiansyah (16) Ie Rhop Simpang Mamplam Bireuen terjatuh ke dalam sungai pada saat mandi bersama teman-temannya.

Terkait hal tersebut, Tim SAR, TNI, Polri, PMI dan warga setempat melakukan penyelamatan untuk mencari keberadaan korban, atas kebersamaan yang dilakukan sehingga korban berhasil ditemukan.

Saat ini korban sudah dibawa pulang kerumah duka yang diantara langsung oleh TIM Relawan PMI ke rumah duka di Ieroup Simpang Mamplam Bireun.

Usman SPd tokoh Masyarakat setempat pada Theatjeh.NET yang ditemui di rumah duka mengatakan sangat terima kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian dan sampai mengantarkan korban kerumah duka.

"Terima kasih kepada PMI yang sudah mengantar jenazah anak kami dan terima juga kepada dunia pihak yang sudah membantu sehingga jenazah anak kami bisa kami terima disini (rumah-red)," ucapnya. (KH)
KOMENTAR