Danrem Gazebo Lilawangsa Untuk Prajurit

author photoRedaksi
6 Jan 2021 - 15:01 WIB

LHOKSEUMAWE – Kini prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa memiliki tempat untuk bersantai, istrahat usai melaksanakan kerja, di tengah perkantoran Makorem.

Setelah selesai dibangun, dan langsung diresmikan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Rabu (06/01/2021) pagi, turut dihadiri dan disaksikan Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, serta diikuti prajurit TNI Makorem 011/Lw.

Saat peresmian, Danrem mengatakan, bangunan Gazebo bertujuan selain memperindah suasana perkantoran Makorem, juga untuk prajurit beristrahat, bersantai sambil berdiskusi tatap muka antara staf.

"Gazebo Lilawangsa ini dibangun selain memperindah Makorem, baik taman dan sarana lainnya, juga untuk prajurit istrahat di sela kegiatan kantor, menjalin kekompakan, tanpa disadari dapat berdikusi sesama rekan, maupun tukar pikiran antar staf, membahas kegiatan lainnya yang positif".

"Gazebo ini dibangun untuk seluruh prajurit Korem, siapa saja boleh, silahkan, namun tetap menjaga kebersihan.

Saat ini, bangunan Makorem 011/LW selain terlihat megah dan indah, juga bermanfaat bagi prajuritnya untuk bersantai bersama selama jam istrahat kantor. Dengan demikian, diharapkan kinerja prajurit akan meningkat.
KOMENTAR