Bupati Gayolues Apersiasi Atlit Berprestasi, Serahkan uang pembinaan

author photoKamsah
2 Jan 2021 - 21:02 WIB

BLANGKEJEREN - Dalam rangka mengapresiasi perjuangan atlet yang berhasil mendapatkan mendali Cabang Olahraga Tarung Derajat Gayo Lues yang telah mengukir prestasi beberapa tahun terakhir, baik di Tingkat Provinsi Aceh maupun di level Nasional kerap kali meraih medali emas, Bupati Gayolues H Muhammad Amru di dampingi  kadis pora Suprinadi S.STP.MAP, sekaligus sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayolues menyerahkan uang pembinaan kepada Atlit di pendopo Bupati Sabtu, 2/01/2021

Bupati  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil memperoleh medali, ia juga menyemangati kepada para atlet untuk terus berlatih dengan rajin dan semangat sehingga atlet Kabupaten Gayolues dapat memperoleh prestasi membanggakan.

Ia menyampaikan rasa bangganya kepada para pelatih dan ketua cabang olahraga yang begitu luar biasa membina para atlet.

Ia mengungkapkan rasa bangganya atas kemajuan Kabupaten Gayolues dibidang olahraga. "Saya harapkan kepada seluruh atlet agar tetap berprestasi dan menunjukkan yang terbaik dibidang olahraga demi membanggakan Kabupaten yang berjuluk seribu bukit dan seribu Hafiz berlatihlah dengan semangat semuanya," ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan akan membangun sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Gayolues sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.
Bupati berharap Prestasi Tarung Derajat yg telah diraih sehingga telah mengharumkan nama Gayo Lues agar mampu dipertahankan dan ditingkatkan

Pada kesempatan tersebut Suprinadi S.STP.MAP yang juga ketua KONI menyampaikan kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten melalui KONI Gayolues sebagai upaya meningkatkan prestasi dan pembinaan atlet dan juga meningkatkan minat dan bakat masyarakat di bidang keolahragaan terus bersinergi untuk meningkatkan prestasi atlet pada event yang akan datang.
Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlit yg berprestasi, semoga prestasi ini akan disusul oleh cabang olah raga lainnya. Dukungan tentu akan selalu hadir baik dukungan dari Pemerintah Daerah maupun dukungan dari masyarakat.

Pada kesempatan itu juga hadir Atlit kebanggaan Gayo Lues Qadar Hasan yg prestasi terakhirnya meraih medali emas Pra PON 2019 dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk PON 2021 di Papua. 
 
Ini Nama- nama Atlit Tarung Derajat yg 
berprestasi sekaligus mendapat uang pembinaan, antaralain
1. Febriana Syahputra,Gayolues
  Alamat Kutapanjang
    Peraih Medali Emas(Kelas 67,1-         70(Kg),Kejuaraan Provinsi Aceh 
    2. Agiwa Anggara 
    Alamat Kutapanjang,gayolues
    Peraih Medali Emas (Kelas 49,1 - 52   Kg) Kejuaraan Provinsi Aceh 
    3. Lutpi
    Alamat Pantan Cuaca,Gayolues,
    Peraih Medali Perak (Kelas 61,4-64 Kg) Kejuaraan Provinsi Aceh 
    4. Jadidi
    Alamat Pantan Cuaca,Gayolues
    Peraih Medali Perunggu (Kelas 52,1-55 Kg),Kejuaraan Provinsi Aceh 
    5. Abdul azis 
    Alamat Rikit Gaib Gayolues
    Peraih Medali Perunggu (Kelas 55,- 58 Kg), Kejuaraan Provinsi Aceh 

    (Kamsah Galus)


KOMENTAR