Brimob dan TNI Konsisten Sosialisasi Prokes Disertakan Penyomprotan Disinfektan di Sekolah

author photoM. Sulaiman
26 Jan 2021 - 19:28 WIB

LHOKSEUMAWE- Satbrimob Polda Aceh. Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan dibantu Personil Babinsa Posramil Muara Dua dan Polsek setempat di Sekolah SMKN 08 Lhokseumawe Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), Selasa (26/1/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. menyebutkan,"penyemprotan disinfektan yang dilakukan di seluruh ruangan yang ada di sekolah tersebut, merupakan salah satu upaya untuk menekan penularan Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1. Kegiatan ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Dalam kegiatan Sosialisasi terkait Protokol Kesehatan Siswa-Siswi merasa Antusias mendengarkan arahan terkait prosedur penerapan protokol kesehatan. Untuk kegiatan Penyemprotan Disinfektan dirasakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses belajar mengajar, sehingga para siswa-siswi, dewan Guru yang di wakilkan oleh Kepala Sekolah SMKN 08 Kota Lhokseumawe Ibu Salma, S.Si mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri yang telah berupaya melaksanakan kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 ini.

"Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi para pelajar serta dewan guru untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan dapat mencegah penyeba ran virus Corona Covid 19," tutup Iptu Nafis.(MS)
KOMENTAR