Atlit tarung Drajat gayolues boyong mendali emas dan perak

author photoKamsah
12 Des 2020 - 19:08 WIB

BLANGKEJEREN: Atlet tarung derajat (Kodrat) Kabupate Gayolues memboyong dua medali,  dalam kejuaraan Tarung Derajat Tingkat provinsi Aceh tahun 2020 yang di laksanakan sejak tanggal 10-13 -2020 di GOR KONI Aceh.

Dua atlet tarung derajat Gayolues yang mendapat kan mendali  Qadar Hasan  , meraih medali emas di kelas70,1-80  kilogram,  Roy pacagoy karnov  meraih medali perak di kelas 75,1-80kilogram walaupun Dalam pertandingan tersebut  Roy pacagoy Karnov, sempat mengalami cedera lutut,kemudian Wasit hentikan tarung WHT).

Ketua KONI kabupaten Gayolues Suprinadi S,STP mengatakan, Pengurus Cabang Kodrat Kabupaten Gayolues mengirim dua Atlit Tarung Drajat  .

"Namun, kedua  atlet tersebut Alhamdulilah mendapatkan  dua mendali 

Suprinadi juga mengharapkan, prestasi yang ditorehkan para  atlet Tarung Drajat dapat di jadikan motivasi Cabang Olahraga (Cabor) lain di Kabupaten Gayolues  .

"Selain itu, saya juga meminta kepada pelatih dan pengurus cabor-cabor yang lain di Kabupaten Gayolues  untuk melakukan pola pembinaan yang lebih baik terhadap para atletnya,"(kamsah Galus)

KOMENTAR