Dyah Erti Bagi Sembako Untuk Pemulung Gampong Jawa

author photoRedaksi
9 Nov 2020 - 21:23 WIB

Banda Aceh – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh, Dyah Erti Idawati, mengantar secara langsung bantuan berupa paket bahan pokok kepada sejumlah pemulung di area Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Senin, (9/11/2020).

Pembagian paket sembako itu dilakukan dengan menyambangi langsung rumah-rumah para pemulung di daerah setempat.


Dyah mengatakan, pembagian sembako itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya atas pelantikan Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang terlaksana dengan lancar dan sukses.


"Mohon doa dan restu dari ibu-ibu sekalian semoga disisa masa jabatan yang saat ini sudah diamanahkan kepada pak Nova dapat dijalankan sebaik mungkin," kata Dyah kepada penerima santunan


Dalam kesempatan yang sama, Dyah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 Aceh juga turut mengkampanyekan pencegahan Covid-19 dengan mengingatkan kembali masyarakat tentang penerapan 3M (Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, dan Menjaga Jarak).


"Kita harus disiplin memakai masker supaya terhindar dari penularan virus corona, jangan lupa juga untuk cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. Dengan kita disiplin, Insya Allah virus corona ini bisa segera hilang," ujar Dyah.


Sementara itu, ungkapan syukur juga disampaikan oleh Fatmawati salah satu penerima bantuan paket sembako, ia mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan.


"Terimakasih atas bantuannya, bantuan ini (sembako) sangat membantu kami sekeluarga untuk kebutuhan kami," ujarnya.[]


Ket foto :

Istri Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, membagikan paket sembako kepada warga di Gampong Jawa, Banda Aceh, Senin (9/11/2020)


KOMENTAR