Danrem 011/LW Terima Penghargaan International ICosPOLHUM 2020

author photoRedaksi
5 Nov 2020 - 08:21 WIB

LHOKSEUMAWE - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menerima penghargaan seminar International ICosPOLHUM 2020.

Penghargaan yang diterima Danrem tersebut, atas kontribusinya dalam menyukseskan seminar International pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, di Aula Kampus Malimussaleh, Rabu (04/11/2020).

Seminar International ICosPOLHUM 2020 yang digelar Kampus Unimal Malikussaleh berlangsung virtual selama 2 hari terhitung dimulai dari tanggal 4 sampai dengan 5 November 2020, dan turut dihadiri sebanyak 232 Orang tamu dan 81 Orang peserta.

Acara seminar International ICosPOLHUM 2020 tersebut diisi oleh 5 orang pembicara dari manca negara seperti Australia, Malaysia, Filipina dan Indonesia.

Tak hanya Danrem 011 /Lilawangsa, penghargaan serupa juga diberikan kepada kontributor lainnya seperti direktur Bank Indonesia cabang Lhokseumawe yang diserahkan oleh Pembantu Rektor  I, bidang akademik, Ibu Juli Mursyida.

Tujuan dari seminar tersebut adalah agar penemuan-penemuan terbaru di berbagai bidang multidisiplin ilmu bisa terpublikasi dan diketahui masyarakat umum sehingga daya manfaatnya bisa diberdayakan seluas-luas  untuk kemashalatan bersama, kata Rektor yang disampaikan oleh pembantu Rektor  I, bidang akademik, Ibu Juli Mursyida.
KOMENTAR