Danrem 011/LW Hadiri Pesijuek Kandang & Kambing DPC Hipakad AUT-LSW

author photoRedaksi
6 Nov 2020 - 14:15 WIB

ACEH UTARA - Danrem 011/LW Kolonel INF. Sumirating Baskoro. SE didampingi beberapa Kasi dari korem menghadiri acara penyerahan Bantuan secara simbolis berupa  beberapa ekor kambing kepada pengurus Cabang Hipakad Aceh Utara dan Lhokseumawe dilahan pengembangan ketahanan pangan di Desa Sidomulyo Aceh Utara. Kamis (05/11/20).

Untuk diketahui kedatangan Danrem 011/LW Kolonel INF. Sumirating Baskoro. SE tadi siang juga dihiasi dengan prosesi pesjijuek atau ditepung tawari oleh Penasehat DPC Hipakad Aceh utara - Lhokseumawe Waled Landeng Tgk. T. Zulfadli.

Dengan datangnya Danrem 011/LW beserta para kasi kelokasi, sudah dipastikan ini merupakan bentuk nyata sebuah dukungan dari seorang pembina untuk Keluarga Besar TNI AD yang terhimpun dalam organisasi kemasyarakatan, yaitu Himpunan Putra Putri keluarga Angkatan Darat (Hipakad).

Sejalan dengan program Pengembangan Ketahanan Pangan, Danrem 011/LW Kolonel INF. Sumirating Baskoro. SE menyampaikan hal tersebut patut di dukung dan kedepan akan kita usahakan untuk menambah lagi jumlah kambing dan kandangnya apabila kegiatan ini bisa berjalan lancar dan menjadi contoh, sehingga Ormas lain dan kelompok masyarakat lainnya bisa termotivasi dengan apa yang dilakukan hipakad ini.

"pesan saya semoga hipakad aceh utara lhokseumawe bisa menjadi contoh kepada hipakad lainnya yang berada di Aceh Khususnya" Ungkap Danrem.

Ketua DPC Hipakad Aceh Utara - Lhokseumawe Alfatha menyambut baik dan merasa bangga apa yang telah disampaikan oleh Danrem.

"Beliau sangat konsisten dalam membantu terwujudnya visi misi Hipakad yaitu menuju anak kolong sejahtera".

"Saya berharap dalam beberapa tahun kedepan Dpc Hipakad sudah bisa dan dapat merasakan hasil dari usaha yang dirintis yang di mulai dari nol ini" ujar Ketua Hipakad yang juga alumni (IPB & UGM ) sering disapa Aal.

Ditempat terpisah, Ketua DPD. Hipakad Aceh H. Iqbal yang dihubungi via Handphone mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Danrem 011/LW yang telah hadir dan mendukung penuh kegiatan ini. Tutupnya. (RB)
KOMENTAR