KAMI Kota Medan Deklarasikan Diri, Beri Dukungan Untuk Pemerintah Dalam Pencegahan Covid-19

MEDAN- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) Kota Medan mendeklarasikan diri untuk mendukung pemerintah untuk fokus dalam penanganan bencana Covid-19.

Selain itu, para mahasiswa juga mengutuk keras terhadap kelompok-kelompok yang mencoba memecah belah persatuan Republik Indonesia.

Kordinator KAMI daerah Medan Ahmad J.S menyampaikan "Saat ini Indonesia masih dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terpecah belahkan, maka dengan itu kami mendukung pemerintah untuk memperkuat Pancasila sebagai idieologi bangsa," teriak Kordinator aksi Aril , di Masjid Raya, Minggu (13/9).

Ahmad J.S Pimpinan KAMI MEDAN juga mengajak seluruh komponen elit bangsa untuk bergerak bersama menuju Indonesia yang maju, meski di tengah pandemi Covid-19, agar bersama-sama untuk saling bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19 bukan malah menebar isu yang dapat memecah belah bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Aksi ini dilakukan untuk menepis isu-isu resesi yang ingin memecah belah anak bangsa di tengah pandemi Covid-19, oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ucapnya.

Demikian, setelah menyampaikan orasinya kurang lebih 1 jam, akhirnya para mahasiswa membubarkan diri.(Red)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru