PT Medco E&P Malaka Serahkan 11 Sapi Dan 30 Ekor Kambing Kurban

ACEH TIMUR --- Menjadi bagian dari Masyarakat Aceh Timur, PT Medco E&P Malaka bersama sejumlah Kontraktor lainnya turut bergabung dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M dengan menyerahkan Puluhan hewan Kurban kepada Masyarakat, Sabtu 01 Agustus 2020.

Sebanyak  11 Ekor Sapi dan 30 Ekor Kambing diserahkan oleh PT Minyak dan Gas (Migas) Tersebut kepada warga di areal Operasi PT Medco E&P Malaka untuk disembelih dan diserahkan kepada warga kurang mampu.

PT Medco E&P Malaka menyalurkan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur maupun langsung kepada Desa-Desa di sekitar area operasi. 

Penyaluran hewan kurban dilakukan dengan memperhatikan Protokol kesehatan mengingat ditengah pandemi Covid-19.

General Manager Blok A, Susanto mengatakan Penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian dari seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat Aceh Timur.

''Kegiatan berkurban ini menjadi sebuah momentum penting, selain sebagai bagian dari ibadah juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan Empati Sosial serta menumbuhkan semangat ingin berbagi kepada Masyarakat di sekitar wilayah operasi Blok A," ujar General Manager Blok A Susanto.  (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru