Polsek Meureudu bagi Ribuan Masker untuk Masyarakat

author photoKherry Leib
28 Agu 2020 - 07:56 WIB

PIDIE JAYA - Untuk memutuskan mata rantai Covid-19 sesuai instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Kapolsek Meureudu membagi ribuan masker di Depan Mapolsek setempat, Kamis (27/08/2020).

Kapolsek Meureudu Ipda Muhammad Yunus pada media melalui handphone membenarkan telah membagi-bagikan ribuan masker pada masyarakat yang melintas di Jalan protokol Kota Meureudu dengan melibatkan beberapa personilnya.

"Pada Kamis kemaren saya bersama anggota sudah membagikan sebanyak 3000 masker bagi warga yang melintas. Pembagian masker tersebut dalam rangka meningkatkan Kedisiplinan dan penegakan hukum sesuai instruksi Presiden Nomor 6/2020," jelasnya

Menurut Putra kelahiran Briweuh Pidie Jaya kegiatan yang akan dilakukan bukan saja pembagian masker kepada warga tapi ada juga kegiatan lain diantaranya; Sinergitas antar Muspika tingkat Kecamatan, melakukan sosialisasi dan edukasi kedisiplinan prokes pencegahan Covid-19, mendampingi satpol PP, dan juga sinergi antar aparat internal.

Dari amatan media pembagian masker yang berlangsung Kamis 27 di depan mapolsek setempat langsung dilakukan oleh Kapolsek yang didampingi beberapa personilnya berlangsung lancar dan tertib. (KH)
KOMENTAR