Kapolres Pidie Jaya Kunjungi Mapolsek Jajarannya

author photoKherry Leib
12 Agu 2020 - 15:48 WIB

PIDIE JAYA - Dalam rangka pemantauan kesiapan, kebersihan, keindahan juga pemanfaatan perkarangan Kapolres bersama Ibu Bhayangkari melakukan kunjungan di beberapa Mapolsek dalam Wilayah Hukumnya, Rabu (11/8/2020).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am, SAg, SH.MM pada media disela-sela kunjungannya mengatakan kunjungan ke polsek untuk melihat secara langsung kesiapannya dalam rangka menyambut era baru protokol kesehatan dan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat dimasa-masa New Normal sesuai protokol kesehatan.

"Kita melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung kesiapan Kapolsek dalam rangka menyambut era baru dan Alhamdulillah semua Polsek yang kita kunjungi hari ini sudah mempersiapkan dengan matang dan bagus termasuk ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan perkarangan yang ada sesuai anjuran Bapak Presiden dalam masa Podemi, ketahanan pangan harus diutamakan," tegasnya.

Kunjungan Kapolres beserta Ibu Bhayangkari, selain melihat secara langsung kesiapan Polsek setempat juga menilai ketrampilan para Ibu-Ibu Bhayangkari dalam hal kekompakan, dan kebersihan Mapolsek setempat.

Dari amatan media kunjungan yang dilakukan Orang Nomor satu di internal Polisi dalam wilayah Pidie Jaya berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan adapun kunjungan hari ini meliputi Mapolsek Meurah Dua, Ulim, Jangka Buya dan Bandar Dua. (KH)
KOMENTAR