Kapolda Aceh Ikuti Upacara HUT Ke-75 Kemerdekaan RI

author photoRedaksi
17 Agu 2020 - 18:49 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hut ke/75 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan upacara Kantor Gubernur Aceh, Senin (17/8) pagi sekira pukul 07.00 wib hingga selesai. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya, Sabtu (17/8).

Dijelaskan Kabid Humas, yang menjadi Irup dalam upacara itu Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T, dan dihadiri Pejabat Forkopimdan Aceh  seperti Pangdam IM, Kajati, DPRA, Wali Nanggroe termasuk Kapolda Aceh. Selain itu juga hadir sejumlah Pejabat TNI/Polri dan Pejabat instansi terkait serta Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada dan sejumlah ibu-ibu lainnya.

Upacara di Kantor Gubernur itu diwarnai Laporan Perwira Upacara, Laporan Komandan Upacara, pengibaran Bendera Merah Putih dan diakhiri dengan pembacaan do'a, sebut Kabid Humas. 

Selanjutnya sekira pukul 09.00 wib, Kapolda Aceh bersama Pejabat Forkopimda dan lainnya mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual yang digelar di Istana Merdeka Jakarta,di Gedung Serbaguna Setda Aceh,  kata Kabid Humas. 

Sementara itu, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H, sekira pukul 10.00. wib menghadiri Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual di Lobby Mapolda Aceh dan juga dihadiri Irwasda serta Para Pejabat Utama Polda Aceh, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR