Kabag Pemerintahan Setdakab PiJay Sinyalir Adanya Oknum Aparatur Gampong Pencandu Narkoba

PIDIE JAYA - Bagi aparatur Gampong yang menggunakan narkoba harus diberhentikan dari jabatannya Tampa kecuali jangan gunakan uang Negara untuk beli narkoba apalagi yang mengunakan barang harap tersebut tokoh masyarakat seharusnya mereka jadi contoh suritauladan yang baik bagi warganya.

 Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan (Setda)Pidie Jaya  Muslim Khadri,MSM  mendapat informasi bahwa ada oknum aparatur Gampong yang mengkonsumsi Narkoba.hal itu diutarakan pada media ini Rabu,12/08/2020.

"Bagi aparatur Gampong yang mengunakan narkoba siapapun baik Sekdes, kaur, kasie, Keuchik harus bertindak tegas dengan memberi saksi pada mereka bila perlu langsung berhentikan atau pecat," ujar Muslim.

Selanjutnya, Muslim menjelaskan bahwa yang bersangkutan (Aparatur Gampong) jangan gunakan uang negara yang dia terima tiap bulan dari hasil jerihnya  untuk membeli  narkoba.
 Apabila ini terus dibiarkan kita menduga keuchiknya juga salah satu bagian dari pemakai sebab dia membiarkan bawahannya melakukan hal tersebut.

Sambungnya apabila keuchik ada memakai narkoba segera mengundurkan diri dari Jabatannya, sebab kita tidak ingin gampong  dipimpin oleh pecandu narkotika.

Masyarakat ingin Pidie jaya ini Bersih dari Narkoba (Bersinar).(KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru