Didampingi Kapolres Dandim 0102/Pidie bantu Warga terdampak Covid

author photoKherry Leib
20 Agu 2020 - 18:06 WIB

PIDIE - Komando Distrik Militer (Dandim)0102/ bersama Kapolres sambangi 23 Kecamatan untuk melihat secara langsung perekonomian warga akibat dampak Pademi yang sedang melanda dalam kunjungan tersebut turut membagikan paket sembako, Rabu 19/08/2020)

Dandim 0102/Pidie Letkol. ARH.T engku Sony Sonatha, SE.MIP. melalui handponenya pada media mengatakan pembangian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 melalui Kapolsek diwilayah setempat nanti oleh personil Polsek bersama anggota danramil akan membagikan pada warga yang berhak menerima, Jelas Dandim.

Penyaluran sembako melalu Kapolsek kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI/Polri pada masyarakat terdampak Covid, selain menbantu sembako Saya (Dandim) bersama Kapolres juga medatangi Perkampungan warga guna melihat secara langsung keadaan warga akibat dampat Covid",ucap Tengku Sony Sonatha.

Dalam kesempatan yang sama Dandim yang baru beberapa waktu bertugas di Kodim 01/02 meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepedulian guna memutuskan rantai virus Corona,tegasnya.

Acara penyaluran sembako untuk warga melalui Kapolsek diserahkan secara simbolis oleh Dandim dan Kapolres dihalaman Mapolres Setempat.

Acara tersebut ikut dihadiri Dandim 0102/ Pidie ARH.Tengku Sony Sonatha,Kapolres, AKBP. Zulhir Destrian, S.I.K, MH, Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah, SE. MM. Kabagops AKP. Iswahyudi,SH, PJU Polres dan PJU Kodim.(KH)
KOMENTAR