Taman Komplek Perkantoran Bupati Beralih Fungsi jadi Lahan Gembala Sapi

author photoKherry Leib
9 Jul 2020 - 19:33 WIB

PIDIE JAYA - Sangat disayangkan Taman yang seharusnya digunakan sebagai sarana bermain bagi Masyarakat beralih fungsi menjadi lahan merumput puluhan ekor sapi tak bertuan,di Taman Komplek Kantor Bupati Pidie Jaya, Kamis (7/7/2020).

Mutia (37) salah satu warga yang menyayangkan taman Komplek Perkantoran Bupati menjadi lahannya Gembala Sapi. "Dulu taman ini Rapi indah dan bersih rumput selalu dipotong dan pagar juga sering dicat tapi sekarang sepertinya tidak terurus lagi pagar ada tapi sapi didalam kotorannya dimana -mana jangankan untuk bawa anak -anak bermain kedalam taman kita liat dari luar saja sudah menjijikkan," cetus Mutia kesal.

Sementara menurut Junaidi (19) anak baru Gede (ABG) yang media minta tanggapan terkait sapi tak bertuan dan taman. "Kami hampir tiap sore kesini Pak duduk -duduk dulunya enak bersih tidak ada kotoran sapi sekarang jelek kali sapi dan kambing banyak sekali malah merumput didalam taman coba liat kedalam itu pak," ujarnya sambil menunjukan kawanan sapi dalam kompek taman.

Dari amatan media Kawanan sapi dan kambing merumput di dalam taman dengan leluasa disebakan pintu pagar sudah rusak Tanpa ada perbaikan.

Terkait hal tersebut media mencoba menghubungi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) namun tidak ada Jawabannya. (KH)
KOMENTAR