Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 74 Tahun, Satbrimob Polda Aceh Bagi Sembako Masyarakat Kurang Mampu

author photoPutri Ulan Dari
1 Jul 2020 - 19:00 WIB

THE ATJEH NET, ACEH BESAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 74 Tahun, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan sembako kepada  masyarakat kurang mampu di Desa Alue Ie Mangat dan Desa Gampong Aceh Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, Rabu (1/07/2020).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Kompol Dodik Yulianto, SIK melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani SE mengatakan, Kita manfaatkan momen  Hari Bhayangkara ke 74 saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini juga wujud kepedulian personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk membantu meringankan kesulitan warga akibat pandemi Covid-19. 

Adapun Bantuan sembako berupa Beras, Gula pasir, dan mie instant, ini kita bagikan kepada masyarakat dengan cara diantar langsung ke rumah masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat sekaligus sebagai sarana mempererat Silaturrahim antar personil dan masyarakat", tutup Hamdani.
KOMENTAR