Operasi Patuh Seulawah Dimulai, Polres Pidie Jaya siapkan Personil

author photoKherry Leib
23 Jul 2020 - 21:51 WIB

PIDIE JAYA - Puluhan personil  dari berbagai kesatuan mengikuti Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020 di halaman Mapolres Setempat, Kamis (23/7/2020).

Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020 dipimpin Kapolres setempat yang dihadiri anggota TNI, Sub POM, Perhubungan, Personil lantas, Dinkes dan anggota Polisi lainnya.

Kapolres Pidie Jaya,Ajun komisaris Besar (AKBP) Musbagh Ni'am dalam sambutannya membacakan Amanat Kapolda Aceh. Dengan Operasi Patuh, Polri Siap Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Sebagai Implementasi Kebijakan Promoter Kapolri di Bidang Kamseltibcarlantas.

Kapolres menjelaskan,  pada Ops Patuh Seulawah 2020 kali ini tidak ada Penegakkan Hukum (Gakum), terkecuali kepada pelanggar yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, seperti tidak menggunakan helm,  tidak melengkapi surat-surat kendaraan, menerobos lampu merah serta melanggar peraturan Berlalu Lintas yang lainnya.

Kapolres juga menghimbau kepada semua petugas dalam masa Covid-19 sekarang ini selalu menjaga kesehatan ikuti protokol kesehatan, tetap memakai masker dan atur jarak. (KH)
KOMENTAR