Menyambut New Normal, AHASS di Aceh mengeluarkan tiga layanan servis

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut era new normal dan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 yang sedang mewabah saat ini masyarakat dianjurkan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, masyarakat keluar rumah hanya untuk melakukan sesuatu yang dianggap penting salah satunya adalah servis sepeda motor Honda.

PT.Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh beserta jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda  mengeluarkan 3 (tiga) layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda.

Technical Service Manager PT.Capella Dinamik Nusantara, Nelson Saragih mengatakan tujuan layanan ini adalah konsumen yang hanya ganti oli atau part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis dan konsumen tidak perlu menghindari antrian lama dengan membeli oli atau sparepart di luar bengkel resmi Honda (AHASS) yang nantinya bisa berdampak konsumen justru mendapatkan oli atau part palsu.

"Harapan kami, tiga jenis layanan ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna Honda khususnya dalam hal servis sepeda motor Honda dengan nyaman dan aman," ujar  Nelson.

Adapun 3 layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda pada masa new normal ketika melakukan perawatan sepeda motornya adalah :

1. Pit Express 
Pit Express adalah layanan tanpa antre khusus bagi konsumen bengkel yang akan melakukan penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang hanya memakan waktu sekitar 15 menit seperti ganti bulb, kampas rem, ban, accu dll.

2. Home Service
Home service adalah layanan servis sepeda motor Honda yang dilakukan di rumah konsumen. Layanan ini diberikan untuk mendukung anjuran #stayathome yang saat ini sedang digalakkan saat ini dimana dengan layanan ini konsumen tidak perlu ke Bengkel untuk melakukan service sepeda Motor Hondanya.

3. Booking Service
Selain Pit Express dan Home Service, Ahass juga memberikan layanan Booking Service. Layanan ini diberikan khusus untuk pengguna sepeda motor yang tetap ingin servis sepeda motor Hondanya di Ahass namun tidak ingin antrian.

Proses booking juga cukup mudah dan sederhana yaitu silahkan melakukan booking servis dengan menghubungi nomor telepon ahass terdekat dengan menentukan tanggal dan jam servis dan datang selambatnya setengah jam sebelum jam servis yang ditentukan.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru