Kunker Ke Polres Langsa, Kapolda Aceh Jenguk Bripka Syahri Rachmad YANG Terbaring Sakit

author photoPutri Ulan Dari
24 Jul 2020 - 16:04 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil, didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada, Jum'at (24/7) dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Polres Langsa melakukan anjangsana ke Kediaman Bripka Syahri Rachmad yang menderita sakit permanen akibat luka tembak saat bertugas pada tahun 2013 silam.

Kapolda Aceh Drs Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil, bersama Ketua Bhayangkari rombongan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan didampingi Kapolres Langsa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Langsa saat itu mengunjungi kediaman Bripka Syahri Rachmad di kompleks BTN Sungai Pauh Kecamatan, Langsa Barat.

Dalam ajangsana tersebut Kapolda Aceh diantaranya mengatakan selain bertujuan untuk silaturahmi juga memberi motivasi dan semangat kepada personel yang sedang sakit tersebut. 

Bripka Syahri Rachmad menderita sakit Vulmus Sclopectorium sejak tahun 2013 akibat terkena tembakan di bagian pinggul saat melaksanakan tugas dalam pengungkapan jaringan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Langsa. 

Kapolda Aceh bersama rombongannya, dalam kesempatan itu menyerahkan tali asih. Kemudian dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan Bripka Syahri Rachmad yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Langsa.
KOMENTAR