Kapolres Gayolues:AKBP Carlie Syahputra Bustamam, temu ramah dengan insan Pers Gayolues

author photoKamsah
16 Jul 2020 - 15:47 WIB

BELANGKEJEREN: – Temu Ramah Kapolres Gayolues AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK  MH dengan Insan Pers Kab. Gayolues berlangsung penuh rasa keakraban.kamis (16/07/ 2020)  di Caffe DJ Blangkejeren.

Selain dihadiri Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustamam,SIK  MH, acara dalam menjalin kemitraan ini juga dihadiri Waka Polres  Kompol Adiyano, Kabag Min dan pers A.Dalimunthe 
Kabag Ren , Kasat Intelkam  Kasat Sabhara, Kasat Narkoba , dan insan pers

 sambutan dan Perkenalan Kapolres Gayolues mengucapkan terima kasih kepada insan pers  wilayah Gayolues  .

"Dalam pertemuan ini kita bina terus kekompakan, saling bertukar informasi dan laporkan jika ada masalah, mari kita bina kebersamaan dan kekompakan dengan para wartawan jangan berkelompok kelompok, "pesan mantan Danki Berimob Gayolues yang memang sejak dulu akrab dengan para wartawan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres AKBP. Casrlie Syahputra Bustamam  MH,mengucapkan selamat datang kepada insan pers yang hadir dalam acara temu ramah.

"Saya menjabat kapolres  baru dua Minggu dan saya perlu dukungan serta kerjasama dari rekan rekan insan pers," himbaunya.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan diri dari masing masing Insan Pers/Wartawan kemudian berlanjut pada acara makan siang bersama.

(Kamsah Galus)



KOMENTAR