Kapolda Aceh Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Bhara Daksa

author photoPutri Ulan Dari
2 Jul 2020 - 17:08 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (2/7) sekira pukul 09.30 melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhara Daksa yang berlokasi di Desa Branggong Kuta Baro, Aceh Besar. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (2/7).

Saat peletakan batu pertama pembangunan perumahan untuk personel Polri itu dihadiri juga Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Dirsamapta, Kabid TIK, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polri lainnya, sebut Kabid Humas. 

Selain itu juga dihadiri Pejabat BRI, pihak Developer, Muspika dan tokoh masyarakat Kuta Baro, kata Kabid Humas. 

Kapolda dalam kesempatan itu diantaranya mengatakan, bahwa pembangunan perumahan Bhara Daksa ini diharapkan nanti bisa ditempati oleh personel Polri dan untuk mendapatkan perumahan ini hanya memerlukan DP ( uang muka) sebanyak 30 juta rupiah, jelas Kabid Humas. 

Kapolda menjelaskan lagi, dengan adanya perumahan ini nantinya personel Polri sudah memiliki rumah sebelum memasuki masa pensiun, sebut Kabid Humas. 

Kapolda seusai melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan itu, juga membagi-bagikan tas sekolah kepada sejumlah anak-anak di desa itu dan juga berkomukasi dengan anak-anak tersebut, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR