Kapolda Aceh Beri Surprise Kue Meriahkan Hut Paldam Ke -74 Tahun

author photoPutri Ulan Dari
10 Jul 2020 - 19:53 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil melalui Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani S.I.K., M. H berikan surprise kue ulang tahun dalam rangka meriahkan Hut PALDAM ke - 74 Tahun, Jum'at (10/7).

Dirlantas Polda Aceh mengatakan, dalam rangka Hut PALDAM KE 74 Tahun, Kapolda Aceh memberikan surprise Kue Ulang Tahun kepada Kapaldam yang disampaikan melalui dirinya. 

"Kedatangan kue ulang tahun dari Kapolda yang dibawanya bersama rombongan sangat mengagetkan personel Paldam yang sedang berulang tahun", sebut Dirlantas. 

Dikatakan Dirlantas Polda Aceh, Hut PALDAM ke 74 diacarakan secara internal, namun tiba-tiba ada rombongan polisi yang datang ke tempat tersebut sambil membawa kue ulang tahun. 

Kapaldam IM yang baru berdinas seminggu di Aceh, sangat terharu mendapatkan kue ulang tahun dari Kapolda Aceh, jelas Dirlantas 

Kemudian tetelah meniup lilin, Kapaldam memotong kue tersebut dab diserahkan kepada Kol Cpl  Bambang staf ahli Kodam IM, kata Dirlantas. 

"Kapaldam IM pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh karena dalam sejarah Hut PALDAM, baru kali ini Kapolda Aceh memberikan kue ulang tahun", kata Dirlantas. 

Kegiatan ini merupakan bukti kuatnya sinergitas TNI/POLRI di Aceh dalam melindungi masyarakat, sebut Dirlantas lagi.
KOMENTAR