HUT Bayangkara Ke 74, Perdana di Polres Pidie Jaya

author photoKherry Leib
1 Jul 2020 - 21:16 WIB

PIDIE JAYA - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 74, Polres bersama jajaran melaksanakan upacara di halaman Mapolres Rabu 1 Juli 2020 Pukul 08.30 WIB. Acara tersebut ikut dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRK, Kejari Pidie Jaya.

Upacara Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 74 diinternal Kepolisian Indonesia merupakan upacara perdana di Polres Pidie Jaya yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Setempat.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am SAg, SH MH dalam sambutannya mengatakan, Polisi merupakan pengayom masyarakat oleh karena itu kepada anggota yang bertugas dianjurkan bertindak sesuai aturan  profosional, sesuai motto Profesional, Moderend, dan Terpercaya (Promoter).

"Upacara hari ulang tahun ke 74 dan pertama di Polres Pidie Jaya  dilaksanakan secara sederhana sesuai protokoler kesehatan tetap menjaga jarak para peserta dan tamu yang hadir harus mengunakan masker demi mencegah Covid-19 yang saat ini terjadi" jelas Kapolres usai upacara di ruang kerjanya.

Sementara ditempat yang sama Wakil Bupati H. Said Mulyadi pada media ini menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja secara maksimal dalam menjaga Kamtibmas.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang sudah bekerja secara profosional dan membangun komunikasi dengan baik bersama pemerintah setempat" kata Waled panggilan akrapnya Wakil Bupati.

Upcara HUT Bhayangkara Ke 74 dan pertama di Mapolres Pidie jaya berakhir dengan pemberian Tupeng kepada anggota polisi termuda dan tertua dan disusul dengan upacara kenaikan pangkat beberapa anggota polisi setempat berjalan secara sederhana dan penuh hikmah.(KH)
KOMENTAR