Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pidie Jaya Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

author photoKherry Leib
24 Jun 2020 - 17:57 WIB

PIDIE JAYA - Menyambut hari ulang tahun(Hut) Bayangkara ke 74 tahun 2020 Polres berserta jajaran melakukan Bakti Sosial Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Pidie Jaya di halaman Mapolres Setempat Rabu 24/6/2020.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni 'am didampingi Kabag OPS Risky yang media jumpa diruang kerjanya mengatakan   para sukarelawan yang mendonorkan darahnya ada dari beberapa Unsur terdiri dari unsur TNI beserta jajaran,Polri Jajaran  Satpol-PP  Dinas Perhubungan juga Ibu Bhayangkara dari Internal polri.kata Kapolres.

Menurutnya,  kegiatan bhakti kesehatan donor darah tersebut kepolisian bekerjasama dengan  PMI cabang Pidie Jaya  dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara Ke-74.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa menghasilkan 63 kantong darah dengan harapan  setetes darah ini bisa membantu saudara -saudara kita yang sedang membutuhkannya," ujarnya.

Sementara terkait kebutuhan dan Stock darah yang ada di PMI media mencoba mengkomfirmasi Ketua PMI Setempat sampai berita ini diturunkan belum bisa mendapatkan datanya. (KH)
KOMENTAR