New Normal, Komunitas GEMBIRA Ajak Masyarakat Gowes

BIREUEN- Menuju Normal menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh sangat penting walaupun New Normal dan bireuen zona hijau di tengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19). Salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Hal ini seperti dilakukan Komunitas Gowes Mountain Bireuen Aceh (GEMBIRA) bersama Kapolsek Gandapura dan KaPolSubSektor Kuta Blang. Kegiatan itu, melalui gowes sehat anti Corona, Sabtu (13/06/2020) dengan Rute Gandapura sampai pantai laut jangka.

"Melalui program gowes sehat anti Corona ini, kami mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga gowes (bersepeda)," ujar Ketua GEMBIRA Muammar Kadafi, Sabtu (13/06/2020).

Lebih rinci, Kadafi memaparkan virus Corona dapat ditangkal dengan membiasakan diri berolahraga dan menjaga kebersihan. Melalui olahraga daya imunitas tubuh dapat terjaga stabil.

"Selain itu, dengan olahraga bersepeda juga sebagai sarana rekreasi melepaskan hobi yang terjangkau. Virus juga akan enggan menular ke tubuh kita," tegasnya.

Sementara itu, Kata Kapolsubsektor Kuta Blang Aiptu Jusman, olahraga bakal terus dilakukan oleh kami dan jajaran."Melalui cara seperti ini, semoga semua diberi kesehatan dan terhindar dari penularan virus Corona," pungkasnya.

"Gowes bukan hanya untuk hobi saja, akan tetapi untuk investasi kesehatan dimasa tua", tutup Jusman.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru