Kapolres Bantu Mahasiswa Asal Papua di Masa Pandemi Covid-19

author photoCj Romodhon
1 Jun 2020 - 14:33 WIB

LHOKSEUMAWE- Disaat Mahasiswa Unimal dari daerah lain pulang kampung, mahasiswa asal papua masih bertahan di Lhokseumawe pada masa perkuliahan daring atau online untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Sebagai pejuang kemanuasian, situasi ini mendapat respon cepat dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) paket Sembako kepada sejumlah mahasiswi asal Papua.

Penyerahan bantuan kepada mahasiswa asal Papua langsung diserahkan Kapolres Lhokseumawe di depan Mapolsek Muara satu dengan disaksikan rektor Unimal Dr Herman Fitrha dan pembantu pembantu  Rektor Unimal Bidang Kemahasiswaan Dr. Baidhawai, SP , MP, Sabtu (30/05/2020) pulul 16.00 Wib.

Alhamdulillah, terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP (Pol) Eko Hartanto, SIK., MH  yang secara spontan memberikan bantuan sembako untuk anak-anak kami di UNIMAL yang tidak dapat pulang kampung di pelosok tanah air akibat pandemi COVID-19, ujar Rektor Unimal Dr Herman Fitrha

"Ini bukti nyata POLRI menganyomi masyarakat" pungkasnya 

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K.M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, M.H menyebutkan, bantuan tersebut diberikan guna membantu sedikit kebutuhan pangan mahasiswa asal papua ditengah masa pandemi coran.

"Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi mahasiswa asal papua yang tidak pulang ke daerah asalnya di masa pandemi covid-19 ini" pungkasnya. []
KOMENTAR