Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Aceh Gelar Donor Darah Kumpulkan Sebanyak 84 Kantong Darah

author photoPutri Ulan Dari
17 Jun 2020 - 15:15 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Polda Aceh, Rabu (17/6) pagi menggelar donor darah dalam rangka menperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (17/6).

Dijelaskan Kabid Humas, kegiatan donor darah itu digelar di Aula Serbaguna, Mapolda Aceh dan dihadiri Kapolda Aceh, Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama serta puluhan Personel Polda Aceh lainnya. 

Kapolda, Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama dan puluhan Personel Polda Aceh dalam kegiatan tersebut ikut mendonorkan darahnya. Selain itu sejumlah PD Bhayangkari Aceh juga ikut melakukan donor darah, sebut Kabid Humas. 

Dari donor darah itu, Personel Polda Aceh bersama sejumlah PD Bhayangkari Aceh dapat mengumpulkan sebanyak 84 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI kota Banda Aceh, jelas Kabid Humas. 

Donor darah ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, yang dilakukan Polda Aceh melalui Biddokkes Polda Aceh bersama Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh yang bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh, kata Kabid Humas. 

Dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat dan petugas PMI Kota Banda Aceh ikut hadir. Kemudian sejumlah Tim medis dari Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara juga hadir dalam kegiatan itu, kata Kabid Humas.
KOMENTAR