Ditlantas Polda Aceh Cek Kesiapan Protokol Kesehatan Di Beberapa Showroom Banda Aceh

author photoPutri Ulan Dari
24 Jun 2020 - 15:13 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Sejumlah Personel Ditlantas Polda Aceh, Rabu (24/6) melakukan pengecekan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di beberapa showroom yang ada di Kota Banda Aceh. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (24/6).

Dijelaskan Kabid Humas, sejumlah Personel Ditlantas dalam kegiatan itu dipimpin Kasubdit Regiden dan didampingi sejumlah Perwira lainnya. 

Personel Ditlantas ketika berada di showroom tersebut mengecek penerapab protokol kesehatan dan hasilnya sebagian besar showroom di Banda Aceh sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP, sebut Kabid Humas. 

Adapun protokol kesehatan yang diterapkan di showroom-showroom, diantaranya petugas maupun konsumen yang datang ke showroom sudah menggunakan masker, sudah menerapkan pelayanan sesuai standar dan menyiapkan handsanitizer serta di tempat duduk sudah diberikan tanda jarak, kata Kabid Humas. 

Beberapa showroom di Kota Banda Aceh yang sudah dilakukan cek protokol kesehatan oleh Personel Ditlantas meliputi showroom PT. Dunia Barusa, PT. Honda Arista, PT. Mitsubishi Dipo Pahala Motor, PT Astra Daihatsu, PT. Capella Dinamik, PT. Viar dan Showroom PT. Hamparan Motor, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR