Boat Tanpa Awak Di Temukan Kuala Idi.

author photoHasan Basri
7 Jun 2020 - 16:13 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Satu unit Kapal Motor (Boat) dengan mesin jenis Tempel Yamaha 250 PK ditemukan terdampar tanpa nahkoda atau anak buah kapal (ABK) di Pantai Desa Ketapang Mameh, Kecamatan Idi Reyeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (05/5/ 2020), sekitar pukul 16.20 Wib.

Kapal motor tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Saiful alias Pon (26) nelayan warga Desa Ketapang Mameh, Kecamatan Idi Reyeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Setelah menemukan boat yang terdampar itu, warga yang akrap dipanggil Sipon langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polair Polres Aceh timur.
Mengetahui kejadian itu Kasat Polairud Iptu Zainurrusydi,S.H beserta dua anggotanya langsung menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan pemeriksaan terhadap kapal motor tersebut. 

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap boat nelayan itu tidak ditemukan barang atau benda yang mencurigakan, dan kondisi boat itu dalam kondisi rusak.

Selanjutnya boat nelayan tersebut ditarik dengan menggunakan bantuan kapal motor milik nelayan Idi untuk dimanakan di Mako Polair Polres Aceh Timur. (Salin) 

Teks Foto: Kapal Motor tanpa pemilik sedang dinaiki anak-anak Kuala Idi, Aceh Timur. 
KOMENTAR