Senator Fachrul Razi dan SPMA Banda Aceh Bagi Takjil dan Masker ke Anak Yatim

author photoRedaksi
15 Mei 2020 - 09:17 WIB

BANDA ACEH - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Ramadhan berbagi. Di mana kegiatan ini dilaksanakan saat bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil dan masker kepada anak yatim di Desa Kajhu, Baitussalam, Aceh Besar, Kamis (14/05/2020).

Pembagian takjil ini dilangsungkan di sejumlah dusun di Kajhu, di antaranya Dusun Mutiara Cemerlang, Dusun Kajhu Indah, dan Dusun Lamperada. Selain takjil, SPMA Kota Banda Aceh juga membagikan masker kepada anak yatim dan masyarakat setempat.

Sekitar pukul 17.00 WIB para fungsionaris SPMA Kota Banda Aceh bersemangat membagikan takjil dan masker kepada anak yatim. Hal tersebut langsung disambut positif oleh masyarakat dan kepala dusun setempat.

Ketua SPMA Kota Banda Aceh, Fitrah Aulia Nurdin mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan agenda yang digagas oleh teman-teman SPMA Kota Banda Aceh dan turut didukung oleh SPMA Aceh yang diketuai oleh Misran, S.H dan pendiri Yayasan Pemimpin Muda Aceh (YPMA), H. Fachrul Razi, MIP yang juga sebagai Pimpinan Komite I DPD RI.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan kami di bulan Ramadhan, di mulai membagikan takjil dan masker kepada anak yatim, masyarakat, juga kepada pedagang dan pengguna jalan, ditutup dengan acara buka bersama di sekretariat SPMA Kota Banda Aceh" terangnya.

Lanjutnya, kegiatan ini salah satu agenda sosial SPMA Kota Banda Aceh di bulan Ramadhan 1441 H.

Menurutnya, sebagai hamba Allah sebaiknya kita harus memiliki rasa peduli terhadap sesama. "Giat ini sebagai perwujudan rasa syukur kami atas karunia Allah SWT yang telah banyak melimpahkan rezeki kepada umatnya. Terlebih bulan ini adalah bulan Ramadhan, bulan yang penuh kasih sayang," tutupnya. (*)
KOMENTAR