Segera Mungkin Untuk Pemilihan Wakil Kepala Daerah

author photoCitizen Journalism
28 Mei 2020 - 11:15 WIB

BENER MERIAH - Lembaga Studi Kajian Kebijakan Publik (LSK2P)  Nasri mengatakan DPRK harus fokus ke proses pengisian wakil kepala daerah saja agar lebih cepat proses maka dari sekarang DPRK mulai membentuk panitia dan tartib serta sidang paripurna (27/05/2020).

Dalam hal ini dewan perwakilan daerah (DPRK) memang betul betul secepat melakkukan pengisian kekosongan wakil kepala daerah yang hingga saat ini sama sekali tidak terisi jangan ada kata di benak masyarakat bener meriah dari dulu hingga sekarang belum ada wakil Bm dua pertanyanya hari siapa cocok mengisi kekosong "Bm dua" pungkas nasri. 

Banyak telah lama menunggu jawaban siapa calon wakil kepala daerah Bm supaya ada yang mengisi kekosongan Bm dua, tidak kesan jelek di kaca mata masyarakat terhadap Bm dua. 

Tambahan Nasri, berharap Kepada Dewan Perwakilan Daerah agar segera mungkin melakukan pemilihan wakil kepala daerah agar cepat masalah "Bm dua selesai dan tidak ada lagi kata menunggu sekali kami berharap secepat untuk melakukan pemilihan wakil kepala daerah", Tutup Nasri.
KOMENTAR