Polda Aceh dan Kodam IM Bagi 450 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid - 19

author photoPutri Ulan Dari
2 Mei 2020 - 15:53 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Jajaran Polda Aceh bersama jajaran Kodam IM, Sabtu (2/5) membagikan 450 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu atau yang terdampak di masa penyebaran virus covid-19.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Sabtu (2/5).

Kegiatan itu diawali oleh pelepasan puluhan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Aceh dan  Babinsa jajaran Kodam IM, di lapangan Mapolda Aceh, sebut Kabid Humas. 

Pelepasan di Mapolda Aceh dilakukan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.IP, M. M, dan dihadiri Wakapolda Polda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Kasdam IM Brigjen TNI Joko Purwo Putranto serta Pejabat Utama Polda Aceh dan Kodam IM, kata Kabid Humas. 

Kapolda saat pelepasan di Mapolda Aceh, diantaranya mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memberi bantuan sosial peduli kemanusiaan dampak covid-19 TNI-Polri, kata Kabid Humas. 

Dikatakan Kapolda lagi, sebanyak 450 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur, susu kaleng, teh celup, gula pasir dan mie instan akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 di dua desa di Aceh Besar masing-masing di desa Klieng Cot Arun dan Klieng Meuria Kecamatan Baitussalam, kata Kabid Humas. 

Pada saat pembagian ke dua desa tersebut selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang membawa paket sembako dengan mengendarai sepeda motor dinas masing-masing, juga ikut serta dalam pembagian ke lokasi Kapolda dan Wakapolda Aceh, Pangdam dan Kasdam IM, serta Pejabat Utama Polda Aceh dan Kodam IM, kata Kabid Humas.

Kegiatan itu mulai digelar di Mapolda Aceh sekira pukul 10.00 wib hingga menuju lokasi pembagian sembako yang berakhir sekira pukul 11.10 wib, sebut Kabid Humas lagi. (Ulan)
KOMENTAR