Pegawai RSUD Pidie Jaya Meninggal di Rumah Kontrakan

author photoKherry Leib
5 Mei 2020 - 14:30 WIB

PIDIE JAYA - Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Pidie Jaya melakukan evakuasi manyat seorang Wanita  yang diduga sudah meninggal bebera hari lalu di Komplek Perumahan Kontrakan Gampong Rungkhom,Meureudu Pidie Jaya, Selasa (5/5/2020).

Menurut informasi yang media dapatkan mayat tersebut merupakan salah satu pegawai di Rumah Sakit Daerah (RSUD) setempat diperkirakan berumur 35 tahun berasal dari Kabupaten Bireun.

Penemuan mayat wanita malang yang diduga sudah beberapa hari menghembuskan nafas terakhirnya  dari hilang kontak dengan rekan -rekan seprofesinya sejak Minggu lalu dari kecurigaan tersebut mereka mencoba mendatangi kontrakannya begitu sampai dikomplek sudah mencium bau yang tidak sedap dalam rumah wanita tersebut, kata salah satu saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk menghindari hal -hal yang tidak diinginkan, salah satu rekannya menghubungi Tim Relawan PMI dan pihak Kepolisian dan akhirknya Mayat wanita malang tersebut sudah dibawa ke Rumah sakit setempat dan sudah ditangani polisi.

Sampai berita ini diturunkan media belum mendapatkan  data lengkap dari mayat tersebut.(KH)
KOMENTAR