Peduli Kaum Duafa, Ma'ar Group Bagikan Paket Sembako

author photoKherry Leib
18 Mei 2020 - 21:15 WIB

PIDIE JAYA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum duafa menjelang hari Raya Idul Fitri 1441H,Ma'ar Group membagikan ratusan paket sembako untuk Fakir Miskin dan Kaum Duafa di beberapa Kecamatan dalam wilayah Pidie Jaya Senin 18/5/2020.

H. Sibral Malasyi.MA Direktur Ma'ar Group melalui hand ponenya pada media mengatakan kegiatan yang dilakukan ini suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang mata pencahariannya sedikit terganggu karena dampak Covid-19 apalagi sudah mendekati lebaran semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi sedikit beban mereka.

"Melihat keadaan yang sedang terjadi dampak Virus Corona, hujan yang bertubi -tubi apalagi sedang dalam bulan Ramadhan yang beberapa hari lagi datangnya Hari Raya sudah pasti saudara -saudara kita fakir miskin dan kaum duafa sangat membutuhkan kebutuhan sehari -hari oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk membantu mereka dengan harapan bantuan alakadar ini bisa meringankan beban meraka menjelang hari raya nanti, juga apa yang kita lakukan mendapat RidhaNYA, Aamiin", kata Nyak Syi yang saat ini menjadi Ketua Perbakin Cabang Pidie Jaya.

Menurut Zulkarnen salah satu koordinator pembagian sembako dari Ma'ar Group yang media jumpai dilokasi adapun jenis bantuan antara lain Beras, telor, minyak makan, sirup dan buku tuntunan Zikir dibagikan kepada warga yang benar -benar membutuhkan paket tersebut sebanyak 350 paket.

"Kita tidak menitipkan pada siapapun bantuan ini dengan alasan bantuan tersebut benar -benar sampai pada mereka makanya kita langsung telusuri kampung -kampung dimana kita lihat layak langsung kita bagikan," kata Zulkarnen yang juga pengurus Perbakin.

Aisyah (57) warga Lhoknya Kecamatan Meureudu salah satu penerima sembako dari Ma'ar Group mengucapkan terima kasih karena apa yang mereka dapatkan hari ini benar - benar mereka butuhkan.

"Terima kasih Nyak Syi atas bantuan anda semoga ALLAH akan membalasnya Amin" ucapnya dengan iklas dan polos.(KH)
KOMENTAR