Jalani Intruksi Mualem, Mantan anggota DPRK Aceh Timur Serahkan Bantuan dari Senator Fachrul Razi

author photoRedaksi
1 Mei 2020 - 12:30 WIB

Simpang Ulim - Mantan anggota DPRK Aceh Timur dua periode dari Partai Aceh Tgk Fadhil Muhammad, mengunjungi dan menyantuni serta memfasilitasi dua orang keluarga kurang mampu untuk di bawa berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Zubir Mahmud atas bantuan dari Senator Fachrul Razi, anggota DPD RI asal Aceh. 

Kata Fadhil,  dari pihak keluarga ke dua orang yang sedang sakit itu sangat senang kalau akan dibawa berobat ke rumah sakit dan pihak kelurga tentu akan mendampingi nantinya dalam masa proses uji klinis dan pengobatan. Namun Fadhil enggan menyebutkan indentitas keduanya, hanya mengatakan berasal dari Desa Meunasah Tingkeum, Kecamatan Madat. Jumat 01/05/2020.

"Dalam kunjungan itu kami juga menitipkan alakadar rezki kepada kedua keluarga tersebut, ini adalah mengikuti arahan Tuha Peut Partai Aceh yang juga Bupati Aceh Timur saat ini yaitu H Hasballah bin H M Thaep atau Biasanya disapa Rocky, serta mengikuti intruksi dari Ketua DPP Partai Aceh H Muzakir Manaf yang kita semua memanggilnya Mualem dan ini juga amanah dari Senator Aceh DPD RI Fachrul Razi," Kata Fadhil melanjutkan.

Selain menfasilitasi dan memberikan bantuan kepada mantan kombatan yang sakit, Fadhil juga menyalurkan bantuan sembako dari Senator Aceh DPD RI Fachrul Razi kepada masyarakat miskin dan keluarga mantan kombatan. "Kami mengunjungi kerumah-rumah dan mengantarkan bantuan sembako alakadar dari kami dari sebelum ramadhan dan selama bulan ramadhan ini," jelas Fadhil.

Menurut mantan kombatan itu pihaknya dari Partai Aceh akan terus berupaya mengunjungi dan menyantuni serta memfasilitasi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapat akses pelayanan kesehatan dan distribusi bantuan tunjangan hidup bagi mereka, Tutup Fadhil. (YD)
KOMENTAR