Dirlantas Polda Aceh Tinjau Pos Chek Point Operasi Ketupat Rencong Pidie Jaya

author photoKherry Leib
7 Mei 2020 - 19:46 WIB

PIDIE JAYA - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, meninjau sekaligus melakukan pengecekan Pos Check Point Operasi Ketupat 2020 dalam kegiatan tersebut ikut didampingi Kapolres Pidie Jaya beserta jajarannya yang bertempat di Komplek Terminal Tipe B. Gampong Meunasah Bie.Meurah Dua, Kamis (7/5/2020).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni'am, SAG, SH, MA melalui Kabagops AKP. Ricky Elfian mengatakan Dirlantas Polda Aceh selaku Kasatgasda Operasi Ketupat 2020  meninjau dan melakukan pengecekan  Pos Chek Point di Pidie Jaya untuk melihat kesiapan petugas dari Polri dan instansi terkait dalam pemantauan pemudik guna pencegahan penularan Covid-19.

Polda Aceh dan jajarannya telah menggelar Operasi Ketupat Tahun 2020 ini sejak hari Jum'at (24/4/2020) selama 37 hari ke depan dan mengikutsertakan instansi terkait seperti dari Dinas Perhubungan, PU, Balai Jalan, Basarnas, BP POM, Jasa Raharja, TNI dan Satpol PP, dalam rangka pemantauan arus mudik menjelang lebaran nantinya, jelas Mantan Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Aceh.

"Kunjungan Dirlantas hari ini untuk mengecek kesiapan Pos Chek Point' dalam rangka antispasi arus mudik, oleh karena itu kita mengimbau pada masyarakat sebaiknya jangan mudik dulu demi mencegah Covid -19 selain itu kita juga menganjurkan supaya selalu menggunakan masker bila keluar dari rumah," kata Kabag Ops.

Dalam kunjungan Dirlantas Polda Aceh ke Pos Chek Point' Pont  ikut dihadiri Kapolres, Kapolsek juga Camat setempat. (KH)
KOMENTAR