Dirlantas Polda Aceh Bantu Keluarga Kurang Mampu Di Desa Kajhu Aceh Besar

author photoPutri Ulan Dari
21 Mei 2020 - 13:36 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Kamis (21/5) membantu satu keluarga kurang mampu yang berdomisili di Desa Kajhu, Aceh Besar. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran Persnya, Kamis (21/5).

Dijelaskan Kabid Humas, Dirlantas membantu keluarga kurang mampu di desa Kaju itu atas nama ibu Khadijah yang mempunyai 3 orang anak dan suaminya berprofesi tukang becak. 

Dirlantas membantu keluarga ibu Khatijah ini dengan membagikan sembako, mukena, masker dan kue lebaran, sebut Kabid Humas. 

Dikatakan Kabid Humas, sebelumnya Dirlantas mendapat informasi bahwa ada satu keluarga kurang mampu dan menempati rumah kurang layak berdomisili di desa Kaju atas ibu Khatijah, sehingga menjadi perhatian berbagai pihak termasuk Dirlantas turun langsung untuk memberi bantuan kepada keluarga tersebut.

Dirlantas juga mengatakan keluarga ibu Khatijah ini merupakan bagian dari masyarakat terdampak pasca merebaknya virus covid-19 di Aceh, yang mengakibatkan perekonomian turun dan membutuhkan sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari,  kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR