Anggota DPD RI H Sudirman Serahkan Bantuan Untuk Abdullah Penderita Kelumpuhan

author photoPutri Ulan Dari
11 Mei 2020 - 17:06 WIB

THE ATJEH NET, ACEH TIMUR - Anggota DPD RI H Sudirman alias Haji Uma bersama tim dan Safrizal (Toke Dan) datang menjenguk Abdullah Salam atau Abu Salam (50) yang mengalami sakit lumpuh di Desa Blang Andam, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (1/5/2020)

"Saudara kita ini telah mengalami kelumpuhan sejak 1 tahun 8 bulan lalu. Menurut keluarga, memiliki riwayat sakit darah tinggi sehingga menjadi stroke dan lumpuh. Saat ini beliau tinggal dirumah keluarganya karna tidak memliki rumah dan dirawat bergantian oleh saudaranya sejak istri beliau meninggal dunia setahun yang lalu," ujarnya Haji Uma.

Anggota DPR RI, H Sudirman juga mengatakan, hati saya terpanggil setelah melihat postingan yang beredar di facebook tentang kondisi beliau dan harapannya untuk memiliki kursi roda agar bisa terbantu mobilitasnya. Karena dirinya selama ini hanya terbaring dikasur di rumah keluarganya yang sangat memprihatinkan. 

Untuk itu, kami datang menjenguk kondisinya secara langsung dan menyerahkan kursi roda kepada saudara kita ini serta sedikit uang tunai dan sembako kepada keluarganya. 

H Uma juga berharap, sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara kita dan keluarganya ditengah pandemi corona dan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.
KOMENTAR