Tujuh Personil Satuan Narkoba Mendapat Penghargaan.

author photoHasan Basri
20 Apr 2020 - 13:01 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Atas keberhasilannya Tujuh personel Satuan Narkoba Polres Aceh Timur mendapat penghargaan atas keberhasilan dalam menggungkap kasus Narkotika jenis sabu-sabu seberat 45 Kg di Gampong Naleung, Kec Julok, Aceh Timur.

Penyerahan penghargaaan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK, MH, yang dihadiri para pejabat utama Polres dan para Kapolsek, dalam sebuah upacara resmi. Senin (20/4/2020)

Pemberian penghargaan tersebut juga sesuai dengan keputusan Kapolres Aceh Timur No : Kep/8/IV/2020 tentang pemberian penghargaan.

Kapolres berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggotanya lainnya dilingkungan instansi yang dipimpinnya saat ini.  

"Saya berharap, anggota-anggota yang lain akan termotivasi atas penghargaan ini, hal itu akan terwujud bila bekerja dengan sunguh-sunguh dan berdedikasi tinggi". Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro.

Adapun personel Polres Aceh Timur yang mendapatkan penghargaan yaitu, Iptu Yaser Arafat Riza Habibi SH Kasat Resnarkoba, Bripka Syahrul Ihsan jabatan Kanit II Satresnarkoba, Brigadir Maskur, Brigadir Ade Surya Putra,  Brigadir Kiki Indrawan, Briptu Sulistyo Try Satrio, dan Bripda Wandi yang merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Aceh Timur. (Salin) 

Teks Foto: Kapolres Aceh Timur memberikan penghargaan kepada Porsonil Satuan Narkoba. 
KOMENTAR