Satlantas Aceh Besar Adakan Sosialisasi Tentang Program Keselamatan Saat Berkendara Agar Terhindar Covid-19

author photoPutri Ulan Dari
18 Apr 2020 - 18:13 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Satlantas Aceh Besar adakan sosialisasi tentang program keselamatan bagi pengemudi ojek, becak dan supir angkot yang terkena dampak Covid-19 di Gedung PKK Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (18 April 2020).

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Siti Amelia STrK mengatakan, sosialisasi program tentang keselamatan ini tentunya memberikan pemahaman saat mengemudi yang sesuai dengan materi sefety riding sekaligus memiliki etika saat hendak berkendaraan secara baik dan benar.

"Peserta  yang mengikuti sosialisasi juga mendapatkan buku tabungan sekaligus ATM BRI Cabang Jantho yang merupakan salah satunya bentuk bantuan dari Pemerintah secara langsung," ungkapnya.

Siti berharap, seluruh peserta agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar saat keluar berkendara berpergian dari rumah tetap menggunakan masker dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, selanjutnya berdiam diri dirumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar agar dapat cepat terputusnya rantai virus covid19. (Ulan)
KOMENTAR